Selamat datang, mas dan mbak Jon!

Selamaat datang di blog baru ku, kisanak-kisanak semua! Blog ini baru tercipta tanggal 17 Desember 2011. Oleh karena itu, posting masih sedikit. Tapi, silahkan cekikikan bareng. Silahkan comot, save, atau share komik-komik strip dan cerita ku di tempat lain. Tapi kasik backlink http://jonikonslet.blogspot.com/ ya! oke-oke?

Minggu, 18 Desember 2011

Mencari Sesuatu



Suatu hari, Joni sedang jalan-jalan di taman kota. Tiba-tiba dia melihat seorang cewek yang kelihatannya sedang mencari barang. Joni pun berniat membantunya. Dan, terjadilah percakapan diantara mereka.

Joni: Mbak mbak, bisa saya bantu mbak? Kayaknya mbak lagi kebingungan.
Mbak2: Engh iya, mas. Ini saya sedang mencari sesuatu. (Mungkin karena sesuatu yang dicari sangat privat makanya mbak2 itu tidak menyebutkannya dengan jelas)
Joni: Ohh.. saya tahu dimana sesuatu yang mbak sedang cari. (Dengan ekspresi seperti orang yang dapat ide cemerlang. *Ada lampu menyala. Tinggg!!!) (Joni pun menunjuk ke suatu arah.)
Joni: Mbak, itu sesuatu yang mbak cari!
Mbak2: Mana? Mana, mas?
Joni: Itu mbak yang lagi nyayi.
(Terdengar lagu: "Kau yang telah memilih aku, kau juga yang sakiti aku")
Mbak2: Hadehhh, iya deh mas makasih. Sesuatu banget dehh -______-"

Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar